Walikota kota kotamobagu Himbau ASN Solid Jangan Ada Persaingan

Walikota kota kotamobagu Himbau ASN Solid  Jangan Ada Persaingan

KOTAMOBAGU,BOLMONGPOST.COM – Walikota kotamobagu Ir. Hj Tatong Bara menghimbau,pada seluruh aparatur sipil negara (ASN) lingkup pemerintah kota- kotamobagu (Pemkot KK), agar kiranya selalu solid serta selalu berkolaborasi dalam melaksanakan  tugas negara,terlebih dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat. Walikota menyampaikan pentingnya kolaborasi antara ASN dengan organisasi demi tercapainya pemerintahan yang  baik.

“Jangan sampai ada persaingan dalam organisasi. Harus menjalin kolaborasi, karena sudah bukan saatnya lagi berkonflik, agar visi dan misi yang dicanangkan bisa diraih,” tegas Tatong saat diwawancarai, Selasa (11/10) di kantor Wali Kota.

Imbauan tersebut, lanjut Tatong, diperuntukkan kepada seluruh jajaran SKPD hingga ke pemerintahan tingkat Desa dan kelurahan.

“Seperti saya yang berperan lebih banyak keluar daeah untuk mencari anggaran, itu sudah peran saya sebagai Wali Kota. ada anggaran yang masuk.seperti, rapat bersama dengan Gubernur soal tax amnesty, Pemprov mendapatkan dana Rp800 miliar dan Alhamdulillah Kotamobagu dapat Rp100 miliar. Kalau hanya diam, kita akan terlewatkan,” ungkap Tatong.

Dibutuhkan persatuan yang kokoh, jelas Tatong, untuk mewujudkan semua visi dan misi Pemerintahannya. Sehinnga dirinya berharap, persatuan tersebut bisa dipertahankan.

“Anggaran dan aturan kita pegang, tetapi kolaborasi menjadi poin penting dalam mewujudkan kegiatan dan program, tutupnya. (MG)

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Related posts