Usai Membuat Penaksiran Barang, Pemkota Kotamobagu Siap Melaksanakan Lelang

Usai Membuat Penaksiran Barang, Pemkota Kotamobagu Siap Melaksanakan Lelang

BolmongPost.com, Kotamobagu – Kepala Dinas DPPKAD Kota Kotamobagu melalui kepala Bidang Aset, Pra Sugiarto H. Yunus, SP pada sejumlah media mengemukakan bahwa saat ini pihaknya masih melakukan penaksiran nilai barang, dan membutuhkan waktu yang panjang.

“Inventarisir barang masih terus dilakukan dan kemungkinan akan terjadwalkan hingga pekan depan, oleh karna itu proses lelang sendiri belum dapat dilaksanakan,” ujarnya

Lebih lanjut dirinya menerangkan bahwa penaksiran nilai barang sedikit menimbulkan keterlambatan, pasalnya  ada beberapa tambahan seperti pelebaran ruas jalan nasional yang ada diwilayah Kotamobagu Timur.

“Penaksiran nilai barang butuh waktu, salah satunya adalah soal Tugu’ yang ada diperbatasan antara kotamobagu timur dengan kabupaten Bolaang Mongondow Timur yang saat ini sudah dibongkar, materialnya harus ditaksir berapa nilainya,” jelasnya

Akibat adanya penambahan tersebut maka untuk bulan juni, belum akan ada lelang, jika pun ada besar kemungkinan hanya barang –barang inventaris saja. Tutupnya (SP)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts