XBanner Kanan

Pemkot Kotamobagu Kembali Terima Penghargaan WTN

Pemkot Kotamobagu Kembali Terima Penghargaan WTN

KOTAMOBAGU,BOLMONGPOST.COM – Pemerintah kota (Pemkot) Kotamobagu, kembali menerima penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN), rencananya pemkot besok menerima penghargaan tersebut. Hal tersebut disampaiakan oleh Kepala Dinas Perhubungan Dolli Zulhadji saat dikonfirmasi sejumlah awak media melalui via seluler senin (30/1).

“Saya sudah tiba di Jakarta, untuk menerima penghargaan besok mewakili Wali Kota yang berhalangan hadir. Karena tiba-tiba ada tugas mendesak lainnya,” ujar Dolly.

Terpisah  kepala Bagian Hubungan Masyarakat (HUMAS) pemerintah Kotamobagu Aljufry Ngadu Spd saat dikonfirmasi membenarkan  hal tersebut. “Iya, yang berangkat mewakili Pemkot adalah Pak Kadis Perhubungan. Ibu (Wali Kota Tatong Bara, red.)  sebenarnya sudah bersiap untuk berangkat, tetapi tiba-tiba ada urusan mendesak yang mengharuskan Ibu untuk tidak jadi berangkat,” jelas Aljufri.

Penghargaan itu, lanjut Aljufri, adalah keberhasilan seluruh elemen masyarakat Kotamobagu, tidak hanya Pemkot saja. “Karena tanpa dukungan masyarakat program-program Pemerintah tak akan berjalan dengan baik,” demikian Aljufri. Penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan Kementerian Perhubungan terhadap kota-kota di Indonesia yang dinilai memiliki kinerja yang baik dalam penyelenggaraan sistem transportasiKotamobagu sendiri berhasil meraih penghargaan WTH, bersama Kota Manado dan Bitung untuk wilayah Sulawesi Utara (Mg)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts