Gelar Safari Ramadan Bupati Sambangi Kecamatan Dumoga Utara

Gelar Safari Ramadan Bupati Sambangi Kecamatan Dumoga Utara

BOLMONGPOST.COM,BOLMONG – Kedatangan Tim safarai Ramadan Pemerintah kabupaten  Bolaang Mongondow (Pemkab Bolmong),Yang dipimpin langsung oleh Bupati Hi. Salihi B Mokodongan, ke kecamatan Dumoga Utara disambut hangat oleh masayarakat setempat. kegiatan yang dilaksanakan di Desa Mopugat sabtu (11/6) tersebut berlangsung hikmad dan berjalan dengan penuh suka cita.

Dalam sambutannya Bupati juga memuji persatuan umat beragama. Pasalnya, masyarakat non muslim pun turut hadir pada kegiatan yang dirangkaikan dengan audiens Bupati tersebut.

“ Toleransi di daerah ini sudah sangat terkenal, dan patut menjadi contoh bagi daerah lain. Mari sama-sama kita menjaga stabilitas dan kerukunan yang sudah terjalin selama ini. Kalaupun ada sedikit gangguan stabilitas, itu hanya ulah sekelompok pemuda yang tidak bertanggung jawab, bukan karena masalah Ras atau Agama. Karena dari dulu, wilayah Dumoga adalah barometer kerukunan di Sulut,” Imbuh Salihi.

Selain itu Bupati menambahkan bahwa Pemkab Bolmong akan terus senantiasa mengakomodir berbagai kebutuhan warga, melalui program pemerintah yang ada, Sehingga apa yang menjadi visi dan misi pemerintah dapat terwujud. Hadir dalam acara tersebut, Asisten I, sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), legislator dapil Dumoga Utara, tripika Kecamatan Dumoga Utara, tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda setempat. (*)

 

Komentar Facebook

Komentar

Related posts