XBanner Kanan

DP3A Bakal Sosialisasikan UU KDRT Dan Perlindungan Anak Hingga Ke Kalangan Pelajar

DP3A Bakal Sosialisasikan UU KDRT Dan Perlindungan Anak Hingga Ke Kalangan Pelajar

KOTAMOBAGU,BOLMONGPOST.COM – Pemerintah kota (Pemkot) Kotamobagu, melalui Dinas Pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak terus melakukan sosialisasi  terkait Undang Undang (UUD), Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan Perlindungan Anak yang menyasar hingga pada pelajar yang ada disetiap sekolah.

Hal ini dikatakan Kepala Dinas Pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak (DP3A) Kota kotamobagu Sitty Rafika Bora. Ketika diwawancarai  sejumlah awak media terkait program dan kegiatan dari Dinas DP3A,ditahun 2017.

“Kita akan bekerja sama dengan Dinas Pendidikan untuk turun ke sekolah-sekolah dan memberikan pengenalan mengenai UU KDRT dan Perlindungan anak, agar mereka tahu bahwa segala sesuatu tindak KDRT dan perlindungan anak itu sudah di lindungi oleh undang-undang,”ucapnya

Lanjut dikatakannya program ini untuk membangun revolusi metal anak bangsa.”Muda mudahan Melalui program ini, kita akan menyelamatkan generasi-genarasi penerus bangsa agar tidak terjerumus di hal-hal yang negatif. “ katanya

Ia juga menambahkan  selain di sekolah,pihaknya juga akan turun ke  33 Desa dan Kelurahan di kota kotamobagu,untuk mensosialisasikan undang undang ini,”Nantinya setelah selesai digelar di tiap tiap sekolah,kita juga akan turun ke 33 desa dan kelurahan,” tutupnya (*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts