Ini Yang Dilakukan Pemkot untuk Meningkatkan Kesehatan Masyarakat

Ini Yang Dilakukan Pemkot untuk Meningkatkan Kesehatan Masyarakat

BolmongPost.com, Kotamobagu – Upaya Pemerintah Kota (pemkot) untuk meningkatkan kesehatan masyarakat terus dilakukan, ini terlihat dengan adanya pengadaan sejumlah alat kesehatan yang ada di Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu.

Dari pantauan media ini, sejumlah alat kesehatan berupa alat persalinan dan pasca persalinan, alat kesehatan untuk ruangan tindakan medis dan gawat darurat, alat kesehatan untuk ruangan ibu anak (KIA) KB dan imunisasi dan alat untuk ruangan pemeriksaan umum, berjejer di kantor dinas kesehatan.

Kepala dinas kesehatan Kota kotamobagu saat dikonfirmasi mengatakan bahwa alat kesehatan tersebut akan di distribusikan di 5 puskesmas yang ada di kotamobagu. “Alat tersebut akan di distribusikan di lima puskesmas, diantarannya puskesmas Motoboi kecil, Gogagoman, Upai, Pontodon dan puskesmas yang ada di kelurahan Kotabangon” ucap Nurjana

“Ini merupakan upaya dari pemerintah kota untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, yang salah satunya adalah pengadaan alat kesehatan yang memadai” tutupnya. (RA)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts