Bupati Bolmong Resmi Buka Kegiatan Bolmong Expo Serta Lomba Karya Jurnalis

Bupati Bolmong Resmi Buka Kegiatan Bolmong Expo Serta Lomba Karya Jurnalis

BOLMONGPOST.COM, BOLMONG – Bertempat di halaman Kantor Bupati Bolaang Mongondow selasa 22 maret 2016, Hi. Salihi B Mokodongan SH,selaku Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong)  resmi membuka kegiatan Bolmong Expo serta lomba karya jurnalis.

Adapun kegiatan tersebut meliputi, pameran stand seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) serta lomba foto jurnalis, yang mengangkat tema biar foto yang bicara. Tema tersebut tersebut menggambarkan kilas balik dokumentasi para jurnalis terhadap pemerintahan Bupati Hi Salihi B Mokodongan, bersama dengan wakil Bupati Yanny Roni Tuuk (BERSATU)  selama kurun waktu hampir lima tahun pemerintahan keduanya.

Dalam Sambutan Bupati Bolaang Mongondow Menyampaiakan banyak terima kasih kepada ketua panitia kegiatan Hut Kabupaten, dan para Insan Pers yang juga telah turut serta ambil bagian dalam kegiatan ini, serta dalam pembangunan kabupaten Bolmong sebagai mitra kerja. Sebab jika  tanpa di topang dengan seluruh informasi yang di berikan para jurnalis kepada seluruh masyarakat tentang proses pemerintahan yang ada di Pemkab Bolmong semua ini tak akan berjalan dengan lancar.

“Terima kasih kepada ketua panitia kegiatan Hut Kabupaten, dan para Insan Pers yang juga telah turut serta ambil bagian dalam kegiatan ini, serta dalam pembangunan kabupaten Bolmong sebagai mitra kerja. Sebab jika  tanpa di topang dengan seluruh informasi yang di berikan para jurnalis kepada seluruh masyarakat tentang proses pemerintahan yang ada di Pemkab Bolmong semua ini tak akan berjalan dengan lancar” Ujar Mokodongan.

Selain itu juga Salihi Menambahakan bahwa, semasa saya baru dilantik di awal tahun pertama serta kedua sejak dilantik sebagai Bupati Bolmong pada tahun 2011 lalu, saya sengaja acu ta acu pada kalangan insan PERS yang meliput sebagai biro Bolmong, namun setelah itu saya sadar bahwa pentingnya peran para jurnalis di dalam roda pemerintahan sehingga di tahun 2013 saya pun membuka diri dan langsung membangun komunikasi yang baik dengan para jurnalis biro Bolmong.

“Semasa saya baru dilantik di awal tahun pertama serta kedua sejak dilantik sebagai Bupati Bolmong pada tahun 2011 lalu, saya sengaja acu ta acu pada kalangan insan PERS yang meliput sebagai biro Bolmong, namun setelah itu saya sadar bahwa pentingnya peran para jurnalis di dalam roda pemerintahan sehingga di tahun 2013 saya pun membuka diri dan langsung membangun komunikasi yang baik dengan para jurnalis biro Bolmong.

Ini adalah perayaan Hut kabupaten yang paling spesial sebab baru pertama kali di Bolaang Mongondow ada kegiatan hut kabupaten yang diselengarakan berkolaborasi dengan para insan Pers, selain itu juga ini adalah perayaan hut kabupaten yang terakhir kali di masa kepemipinan BERSATU sebab, pemerintahan kami sebagai Bupati serta wakil Bupati akan berakhir pada beberapa bulan kedepan, semogga di Hut kabupaten yang akan datang, perayaan Hut ini entah suda Bupati yang baru atau, jika masyarakat Bolaang Mongondow Masih memberikan kepercayaan kepada kami untuk memeriahkan Hut kabupaten dengan lebih meriah lagi pada tahun tahun yang akan datang. Insya Allah. Tutur Bupati.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Yanni Ronni Tuuk, Sekertaris Daerah Ashari Sugeha, para pimpinan SKPD, pimpinan cabang PT. Hasrat Abadi, Pincab Bank Sulut, BRI, BNI, para jurnalis,LSM,Tokoh adat, tokoh masyarakat, masyarakat lolak,tokoh agama, tokoh adat serta seluruh stakolder yang ada. (Sandy)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts