XBanner Kanan

SK 100 % CPNS Bolmong Awal Bulan Oktober

SK 100 % CPNS Bolmong Awal Bulan Oktober

BolmongPost.com, BOLMONG— Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Melalui Kepala Badan Kepegawaian daerah (BKD) Zainudin Paputungan pada sejumlah awak media mengatakan, bahwa penerimaan Surat Keputusan (SK) untuk Calon Pegawai Negeri Sipil secara 100 % kemungkinan awal bulan depan.

Hal ini dikatakannya menyusul banyaknya para CPNS tersebut mempertanyakan soal status 100%  CPNS menjadi PNS, sebab mereka sendiri telah mengikuti Pendidikan Pelatihan Prajabatan pada beberapa waktu lalu.

“Jika tak ada aral melintang, maka awal bulan depan Surat Keputusan untuk 100 %  mereka, yakni CPNS akan segera diterima,” ujar Kepala BKD Bolmong.

Menurut Zainudin, pihaknya selama ini terus berupaya mempercepat proses 100 % para CPNS tersebut, hanya saja memang, ada banyak hal yang perlu dilakukan perbaikan dari sisi administrasi, namun yang pasti status mereka sendiri dipastikan tahun ini juga sudah 100%, dan sertifikatnya sendiri sudah dipersiapkan.

”Kami sudah siapkan sertifikatnya, tinggal menunggu waktu dari Penjabat Bupati Bolmong, Adrianus Nixon Watung. Karena beliau (bupati) yang bakal menyerahkan SK 100 persen itu ,”  ujarnya.

Diketahui  SK 100 persen dari 247 CPNS sudah ada. Dan 136 sertifikat dalam proses penyelesaian di kantor Badan Diklat Provinsi.

Komentar Facebook

Komentar

Related posts