Peringati Hut Provinsi Sulut Pemkab Bolmong Gelar Apel Korpri

Peringati Hut Provinsi Sulut Pemkab Bolmong Gelar Apel Korpri

BOLMONG POST, LOLAK –Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) turut serta merasakan kegembiraan atas bertambahnya usia Provinsi Sulawesi Utara. Pada tahun ini, Provinsi Sulut genap berusia 56 tahun. HUT Provinsi dilaksanakan bersamaan dengan apel Korpri, di pelataran kantor bupati, Rabu(23/9). Bertindak sebagai inspektur upacara Sekertaris Daerah Kabupaten Bolmong Tahlis Gallang.

“Sebagai warga sulawesi utara kita patut berbangga telah menempuh sejumlah program pembangunan yang membanggakan,” kata Tahlis membacakan amanat Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Lebih lanjut katanya, wilayah sulawesi utara dikenal sebagai wilayah yang sangat majemuk dan paling aman. Kedepan masih banyak lagi program pemerintah yang perlu kita selesaikan, seperti agenda pilkada beberapa bulan kedepan.“Marilah kita bahu membahu bekerjasama membangun Sulawesi Utara menuju masyarakat yang maju,” ajaknya. Dan, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Dokter, Tenaga Medis, TNI dan Polri atas dedikasi selama ini dalam menghambat penyebaran virus Covid-19,” ujar Tahlis.

Hadir pada kegiatan tersebut Forkopimda diantaranya, Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution S.IP, Kapolres Bolmong AKBP Indra Pramana SIK, Danyon Armed 19-105 Tarik Mayor Arm Yoki Efriandi M.Han, para Staf ahli, pejabat tinggi pratama dan Camat di lingkup Pemkab Bolmong. Untuk menjaga penyebaran Covid-19 selama pelaksanaan kegiatan tetap menjalankan Protokol Kesehaatan. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts