Pemkab Bolmong Mulai Salurkan Bansos Tahap VII

Pemkab Bolmong Mulai Salurkan Bansos Tahap VII

BOLMONG POST, LOLAK – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), melalui Dinas Sosial (Dinsos) saat ini mulai melakukan penyaluran Bantuan sosial tahap tujuh  (VII)  pada masyarakat di seluruh wilayah Bolmong.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh Kepala Dinas (Kadis) Dinsos Bolmong Abdul Haris Bambela, pada sejumlah awak media saat dikonfirmasi belum lama ini. “Kami saat ini telah menyalurkan Bansos di tiap Kecamatan yang ada di wilayah Bolmong Untuk. Penyaluran di setiap Kecamatan itu sudah mulai dilaksanakan kemarin dan kami targetkan selesai hari ini ”tutur bambela.

Lebih lanjut Bambela juga menambahkan, jika penyaluran Bansos tahap ke-VII telah selesai dilakukan, maka selanjutnya akan mengusulkan pengadaan barang bantuan tahap VIII dan IX.“Pengadaan langsung dilakukan, sebab awal bulan Desember bantuan tahap VIII dan IX juga langsung disalurkan,” ungkapnya.Seperti diketahui, dalam rangka mecegah terjadinya penyebaran Covid-19 dan memulihkan ketahanan pangan di masyarakat, Pemda Bolmong, sudah lebih awal menyatakan siap menyediakan Bansos percepatan penangan dampak Covid-19 hingga Bulan Desember.

(*)

 

Komentar Facebook

Komentar

Related posts