XBanner Kanan

Berdasrkan Data Pemkot Kotamobagu Masyarakat Penerima Raskin Berkulang

Berdasrkan Data Pemkot Kotamobagu Masyarakat Penerima Raskin Berkulang

KOTAMOBAGU BOLMONGPOST.COM – Berdasrkan data dari hasil verifikasi data penerima beras raskin di kota kotamobagu saat ini  telah berkurang , hal tersebut sebagaimana  disampaiakan langsung oleh bagian  perekonomian pemerintah Kopta kotamobagu Ham Rumoroy.

“Verifikasi data penerima beras miskin, dimana dari hasil verivikasi tersebut didapati lebih dari 1.000 tidak lagi masuk dalam daftar penerima di tahun 2017 mendatang. Sebab, ada yang sudah meninggal, pindah domisili maupun telah mapan dalam sisi perekonomian”. Ujar Rumoroi

Ham juga menambahkan bahwa dengan berkurangnya data penerima raskin tersebut, maka tahun depan jumlah penerima raskin hanya berkisar sekitar lima ribuan. “Saat ini ada sekitar 6.122 penerima raskin, dengan jumlah total beras raskin 91.830 kilo gram. Nanti di tahun mendatang data hasil verivikasi ini akan disesuaikan,” tambahnya.

Rumoroi pun berharap raskin yang diterima warga kurang mampu ini akan bisa lebih meringankan beban kehidupan mereka. “Ini merupakan program dari pemerintah pusat, dimana bertujuan untuk meringankan beban warga kurang mampu,” tutupnya. (SP)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts